Cara Beli

=== SISTEM TRANSAKSI & TATA CARA PEMBELIAN ===

PERHATIAN! KAMI HANYA MENANGGAPI PELANGGAN YANG SERIUS MEMBELI!

  • STEP 1
Pilihlah produk yang akan kamu beli yang pilihannya terdapat di halaman ‘What’s New On Potter Freak Shop?’ Jangan lupa dahulukan pengecekan ketersediaan barang dengan cara melihat "Status Barang" didalam setiap postingan produk tersebut.

PENJELASAN STATUS BARANG:
Ready Stock : Bila terdapat status ini, berarti barang siap dikirimkan langsung begitu dipesan. Biasanya stok terbatas.
Made-By-Order: Bila terdapat status ini, berarti barang baru akan diproduksi setelah dipesan & dilunasi pembayarannya. Stoknya tidak terbatas.
Pre-Order: Bila terdapat status ini, berarti barang baru akan dimulai produksinya setelah tanggal masa pemesanan berakhir. Stoknya tidak terbatas.


  • STEP 2

Untuk melakukan pemesanan, kamu bisa pilih salah satu kontak dibawah ini...
LINE: @jth3339e (harus pakai @ ya)
BBM: D4111954 (Aunty Purple) | 58C388AF (Uncle Rook)
SMS: 0857-8164-4200 (Aunty Purple) | 0857-8004-4452 (Uncle Rook)
WhatsApp: 0857-8004-4452 (Uncle Rook)

dan kirimkan pesananmu dengan format:

Nama Lengkap/Alamat Lengkap/No Telepon/Barang Yang Dipesan


  • STEP 3

Tunggu konfirmasi balasan dari Aunty / Uncle yang berisi total jumlah yang harus di transfer beserta nomor rekening tujuan. Pemesan juga akan diberikan tanggal batas akhir transfer, sehingga jika pemesan tidak melakukan pembayaran lewat dari tanggal tersebut, pesanan otomatis dibatalkan.

Pemesan dapat melakukan pembatalan pemesanan bila belum melakukan pembayaran / barang yang dipesan belum mulai diproduksi. Tapi bila pesanan sudah masuk tahap produksi setelah dilunasi, maka pemesan tidak dapat membatalkan pesanannya.


  • STEP 4

Jika sudah transfer, diharapkan untuk segera melakukan konfirmasi dengan mengirimkan foto/scan/screenshot bukti transfer melalui email, LINE, BBM, atau WhatsApp. Jangan lupa untuk sertakan nama dan pesanan saat konfirmasi.


  • STEP 6

Untuk barang dengan status Made-By-Order & Pre-Order, barang akan dikirimkan ke alamat pemesan setelah pesanan selesai diproduksi. Dan untuk barang Ready Stock, barang akan dikirim secepatnya.

Seluruh ongkos kirim ditanggung oleh pemesan, tidak menutup kemungkinan adanya ongkos kirim double pada saat penagihan, dikarenakan saat ini kami masih berjalan dalam sistem online, barang-barang yang kami jual tidak semuanya berasal dari satu tempat yang sama, kebanyakan berasal dari Jabodetabek. Kecuali jika kami memang telah menyediakan barang ready stock yang siap kirim di satu tempat, maka pemesan hanya akan dibebankan satu ongkos kirim. Atau jika kami sendiri yang menyatakan akan menanggung ongkos kirim maka penerima tidak akan dikenakan biaya untuk pengiriman (yang biasanya kami lakukan jika mengirim hadiah untuk pemenang kuis) Jadi kami harap para pelanggan bisa mengerti.


  • STEP 7

Harap sabar menunggu barang yang telah kami kirim dihitung dari tanggal pengiriman. Cepat atau lambat pengiriman suatu barang tergantung dari jarak yang ditempuh. Kami akan memberikan nomor airwaybill jika dibutuhkan agar pemesan bisa melacak kiriman tersebut.

PERHATIAN! Jika barang yang dikirim hilang, rusak, atau terlambat sampai, jika barang tersebut sudah masuk ke jasa pengiriman, itu diluar tanggung jawab Potter Freak Shop.



HATI-HATI TERHADAP PENIPUAN!

Potter Freak Shop hanya mengirimkan SMS/Chat penagihan berisi total yang harus dibayar dan rekening BCA/BRI tujuan HANYA dari nomor berikut...

085781644200 / 085780044452

Bila mendapatkan penagihan dari kontak lain, harap konfirmasi terlebih dulu kepada Aunty/Uncle dengan mengontak kami di salah satu kontak yang terdapat di STEP 2.


Terima Kasih,

= Aunty Purple & Uncle Rook =