PFSCHARITY FOR PALESTINE

Halo, Freakish Army

Sudah beberapa hari ini dunia kembali digemparkan dengan adanya serangan kaum zionis Israel terhadap saudara-saudara kita di Palestine, bahkan serangan-serangan itu sebelumnya sudah pernah terjadi dan menyebabkan banyaknya korban mulai dari anak-anak sampai orang dewasa.

Kami para admin Potter Freak Shop ikut terenyuh sekaligus tergerak dan merasa harus untuk sedikit ikut membantu saudara-saudara kita di Palestine. Dengan turut mengajak Freakish Army & Potterheads untuk ikut serta, pada tanggal 10 - 11 Juli 2014 kami telah mengadakan penggalangan dana 'PFSCharity For Palestine,' dan dibuka bagi siapa saja yang ingin menyumbangkan sedikit hartanya untuk mereka yang sedang berada dalam situasi yang sulit seperti sekarang. Ini bukan masalah agama atau mainstream, tapi ini masalah kemanusiaan yang kita semua tahu bahwa HAM disana sudah benar-benar direnggut.

Penggalangan dana 'PFSCharity For Palestine' telah ditutup pada tanggal 11 Juli 2014 pukul 24.00 WIB. Berikut adalah donasi yang telah berhasil dikumpulkan:
- Potter Freak Shop: Rp. 200000
- Freakish Army: Rp. 50000
- Freakish Army: Rp. 50000
- Freakish Army: Rp. 1000
- Rara: Rp. 60000
- HPF: Rp. 300000
- NN: Rp. 50000
- Rhanty: Rp. 200000

TOTAL DONASI TERKUMPUL: Rp. 911000 (Sembilan Ratus Sebelas Ribu Rupiah)

Total donasi dari Freakish Army & Potterheads yang sudah terkumpul pada akhirnya akan kami salurkan melalui SAHABAT AL-AQSHA YAYASAN. Tanda buktinya akan kami tampilkan dalam postingan ini segera setelah transfer dana dilakukan.

Terima kasih untuk semuanya yang sudah ikut berpartisipasi menyumbangkan sedikit hartanya, semoga sedikit bantuan dari kita ini dapat membantu saudara-saudara kita di Palestine, dan semoga mereka selalu berada dalam lindungan Allah. Amin.

---

[UPDATE]  Uang hasil sumbangan dari Potterheads & Freakish Army telah kami serahkan ke SAHABAT AL-AQSHA YAYASAN sebesar Rp. 911000. Semoga dengan sedikit bantuan ini dapat membantu saudara-saudara kita di Palestine.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika ada pertanyakan yang ingin diajukan seputar stuff yang kami jual, bisa langsung hubungi salah satu kontak yang ada di halaman 'How To Buy' atau langsung isi formulir 'Contact Us' Tidak disarankan bertanya di kolom komentar karena akan kami abaikan. Terima kasih. :)